Monday, November 8, 2010

Sekilas Rumah Tahfizh As Sakinah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tiada kata seindah untaian puji untuk Allah swt. Sang Pemilik segala kehidupan. Shalawat dan salam semoga tercurah untuk kekasihNya Muhammad tercinta. Semoga kita tetap istiqamah dalam agamanya yang hanif sampai ajal menjelang.

Bermula dari keinginan untuk “berbuat” walau sedikit. Kami mengajak beberapa anak untuk mengaji bersama dengan anak kami, M. Rizqi Ariffi.

Dua orang anak asuh, Apri dan Aris menjadi teman Rizqi awalnya. Kemudian Fauziah dan Nur Jannah ikut menemani menjadi partner dalam menghafal surat-surat pilihan yang menjadi kesenangan anak kami Rizqi, seperti surah Ar Rahman, Al Mulk dan lain-lain.

Ustadz Arifin Ilham punya peran besar, memotivasi anak-anak dengan mengajak ikut tampil dalam majelis dzikir beliau (lih. Rizqi - Istiqlal 2007).

M. Rizqi Ariffi bersama Ustadz M. Arifin Ilham

- Dzikir Akbar Istiqlal 2007 -


Tonggak berdirinya majlis anak As Sakinah adalah 26 Februari 2007, yang kemudian menjadi Rumah Tahfizh As Sakinah (2009). Dimana sekarang tempat berkumpul dan “mondok” anak-anak penghafal Al Qur’an dari berbagai strata sosial, termasuk yatama wal masakiina.

Insya Allah Istiqamah…

Pamulang, 2010

H. Dwipa Oktafoma

Hj. Lisma Gaus D. Oktafoma

Note:

· Terimakasih tak terhingga kepada semua teman yang telah membantu baik secara moril maupun materil. Juga kepada ustadz dan ustadzah yang senantiasa mendoakan dan memberikan dorongannya.

· Al Ustadz M. Arifin Ilham dan Ustadz Yusuf Mansyur yang memotivasi dan mendorong berdirinya Rumah Tahfizh ini. Jazakallah khairan katsiran

No comments:

Post a Comment