Monday, November 8, 2010

Milad pertama RTA Putri dan Pap Smear Murah Meriah!



Happy birthday! Otanjoubi Omedetou gozaimasu! Milad Mubarak!

Selamat ulang tahun Rumah Tahfizh As Sakinah!

Hari ahad tanggal 31 Oktober lalu, Rumah Tahfizh As Sakinah (RTA) Putri memperingati ulang tahunnya yang pertama. Milad pertama ini diperingati dengan mengadakan “Pap Smear Murah Meriah” sebagai salah satu program Rumah Sehat As Sakinah Peduli (RSAP).

Bekerjasama dengan Yayasan Kanker Indonesia, RSAP, yang merupakan kontribusi sosial RTA kepada lingkungan sekitarnya, berhasil mengajak 30 ibu-ibu perumahan Bambu Apus, tempat RTA Putri berlokasi. Banyak diantara mereka yang awalnya takut dan enggan melakukan Pap Smear. “Namun, demi kesehatan dan Alhamdulillah harganya juga terjangkau, saya mendaftar juga”, ujar Bu Romlah, ibu dari Aldi, salah satu santri Rumah Tahfizh As Sakinah Putra.

Lebih lengkapnya tentang “Pap Smear Murah Meriah” dapat dilihat dengan mengklik video dibawah ini. Enjoy! J


Setelah acara “Pap Smear Murah Meriah”, para santri Rumah Tahfizh As Sakinah Putri, dipimpin oleh Ibu Haji membagikan hadiah mug
kepada adik-adik kecil, RTA junior.

Adik-adik ini adalah anggota pengajian Rumah Tahfizh As Sakinah. Setiap minggu mereka datang ke RTA untuk mengaji di bawah bimbingan kakak-kakak As Sakinah Putri.

Mereka sangat gembira melihat ada foto mereka di mug tersebut. Selain itu, ada juga pembagian Al Qur’an untuk kedua adik-adik yang telah menyelesaikan iqra nya. “Semoga makin semangat mengajinya, dan teman-teman yang lain pun cepat-cepat menyusul yaa,” kata Bu Haji sambil menyerahkan Al Qur’an kepada kedua adik-adik santri.

Sekali lagi, Selamat ulang tahun Rumah Tahfizh As Sakinah!

Para adik-adik RTA junior. Semangat mengajinya yaa!

No comments:

Post a Comment